Syafabwi: Zodiak Minggu ini 1 Agustus 2015 - 7 Agustus 2015

Tuesday 4 August 2015

Zodiak Minggu ini 1 Agustus 2015 - 7 Agustus 2015


INGAT ! ini hanya sebuah Ramalan, Jika ada kesamaan dengan sifat kalian atau kejadian yang kalian alami itu semua kebetulan semata.


Ramalan Zodiak/Bintang Hari Ini ( 1 Agustus 2015 - 7 Agustus 2015 Edisi Update ) – Sahabat sekalian bagaimana keadaan kalian pada pagi hari ini..??, Mudah2an kita semua dalam keadaan yang sehat yah guyz, Nah Pada kesempatan kali ini saya selaku admin SB akan berbagi tentang postingan yang berjudul Ramalan Bintang/Rasi/Zodiak kalian yang berlaku pada hari ini yaitu Hari Selasa tanggal 26 Juli - 1 Agustus 2015.


1. Tanggal Zodiak: 21 maret – 20 April
ramalan aries Ramalan Bintang/zodiak ARIES Hari Ini (The Ram)
Umum : Percaya diri itu bagus, Tapi jangan terlalu PD deh, nanti bisa mrugikan diri sendiri loh. Waspada pada petunjuk yang ada jangan sampai teledor apa lagi jadi pelupa. Ini agar keputusan yang Anda buat membuahkan hasil yang Memuaskan.

Cinta/Asmara : Ciiiieee! Selamat ya, sepertinya pada awal minggu ini aura energi anda sangat memuaskan. Bahkan pada akhir minggu kisah cinta anda akan semakin romantis saja. Tapi ingat tetap Anda tidak boleh berlebihan memikirkan kesungguhannya.


2. Tangal Zodiak: 21 April – 21 Mei
ramalan taurusRamalan Bintang/Zodiak TAURUS Hari Ini (The Bull, banteng)
Umum : Jangan terlalu memikirkan sebuah masalah pribadi, Coba untuk ngumpul sama teman biar tidak boring dirumah sendirian, Semua masalah pasti ada jalan keluarnya.

Cinta/Asmara : Semangatnya terlalu menggebu-gebu untuk berteu kekasih anda Minggu-minggu ini. Cara anda memberi kejutan anda semakin disukai oleh sidia, Cobalah hal-hal yang unik tapi bukan berarti menghalalkan segala cara ya.

3. Tanggal Zodiak : 22 Mei – 21 Juni
ramalan geminiRamalan Bintang/Zodiak GEMINI Hari Ini (The Twins)

Umum : Waduh, Coba deh untuk memahami kejadian yang adnda alami disekitar anda Cobalah menunggu dan melihat apa yang terjadi. Hal yang terpenting yang harus Anda lakukan adalah mendiskusikannya.

Cinta/Asmara : Apapun pesan yang Anda terima menyangkut romantisme, kalau Anda belum sempat cobalah untuk menyimpan setidaknya untuk satu hari ke depan. Dengan demikian Anda jadi tahu cara yang paling asyik untuk mendapatkan hatinya. Jika Anda fokus pada kondisi hubungan Anda saat ini, maka Anda akan bisa menolak cobaan yang mungkin menghampiri.

4. Tanggal Zodiak : 22 Juni – 23 Juli
ramalan cancerRamalan Bintang/Zodiak CANCER Hari Ini (Si Kepiting)
Umum : Sayang sekali kalau energi Anda harus terbuang untuk hal-hal yang tidak berguna. Kepercayaan dan tanggung jawab akan menjadi hal yang paling baik untuk rekan kerja Anda.

Cinta/Asmara : Jangan terlalu banyak bermimpi diawal pekan ini, karena bisa jadi mimpi itu akan membuat Anda menjadi merugi karena merasa tak mendapatkan jalan keluar. Jangan khawatir, banyak jalan untuk menciptakan hal yang tak akan terlupakan oleh si dia.

5. Tanggal Zodiak : 24 Juli – 23 Agustus
ramalan leoRamalan Bintang/Zodiak LEO Hari Ini (The Lion)
Umum : Di awal pekan Anda perlu mempertimbangkan semua sumber informasi dan semua hal yang mencakup intuisi. Nah kalau sudah begitu, lihatlah apa yang akan Anda dapatkan.

Cinta/Asmara : Imajinasi aktif adalah kunci saat rasa ingin bercinta itu datang pada awal pekan ini. Akan banyak kemungkinan yang Anda temui. Selanjutnya bersiaplah untuk mendapatkan banyak pelajaran tentang romantisme karena Anda terlihat kurang peka.


6. Tanggal Zodiak : 24 Agustus – 23 September
ramalan virgoRamalan Bintang/Zodiak VIRGO Hari Ini (The Virgin, Si Perawan)
Umum : Wah tak ada satupun orang yang dapat memenuhi harapan Anda di hari pertama pekan ini. Kalau tidak waspada, hari berikutnya Anda bisa ketiban sial karena akan ada hal buruk walaupun bukan hanya Anda yang akan merasakan.

Cinta/Asmara : Wah senangnya! Kelihatannya Anda telah merasakan hal yang manis. Tapi jangan hanya dijadikan kenangan semata. Seharusnya Anda bisa memanfaatkan itu untuk menumbuhkan semangat, baik dalam kerjaan maupun kehidupan asmara.


7. Tanggal Zodiak : 24 September – 23 Oktober
ramalan virgoRamalan Bintang/Zodiak LIBRA Hari Ini (Si Timbangan)
Umum : Anda perlu menghindari berpikir negatif terhadap orang di sekitar Anda. Hmm! Sesuatu akan terjadi pada Anda di pertengahan pekan ini. Namun jika tidak puas dengan hal tersebut, Anda bisa mengubahnya.

Cinta/Asmara : Stop! Berikan waktu pada perasaan Anda untuk beristirahat. Jangan melulu menghawatirkan tentang cinta di awal-awal pekan ini.


8. Tanggal Zodiak : 24 Oktober – 22 November
ramalan scorpioRamalan Bintang/Zodiak SCORPIO Hari Ini (The Scorpio)
Umum : Kalau Anda tidak yakin, Anda bisa membuat aturan-aturan pada awal pekan ini. Pada bagian pertengahan pekan tidak ada salahnya jika Anda agak sedikit lebih fokus pada masyarakat disekeliling Anda.

Cinta/Asmara : Yups! Pergilah dan semangatlah pada awal pekan ini. Kalau dirasa mengganjal di hati, kenapa mesti menunggu untuk mengirim pesan itu. Dari pada Anda akan menjadi “panas” di pertengahan pekan ini.

9. Tanggal Zodiak : 23 November – 21 Desember
ramalan sagitariusRamalan Bintang/Zodiak SAGITARIUS Hari Ini (Si Pemanah)
Umum : Ouughh! Kenapa Anda memulai hari ini dengan mood yang kurang baik. Anda menjadi lambatkan? Nggak di sekolah, tempat kerja, bahkan dimanapun tempat Anda menghabiskan hari.

Cinta/Asmara : Huh! Anda sudah lupa ya? Kalau begitu penting buat Anda untuk mengaktifkan remainder agar hal-hal penting yang sudah Anda rencanakan bersama pacar tidak batal. Disiplin diri adalah kunci.


10. Tanggal Zodiak : 22 Desember – 20 Januari
ramalan capricornRamalan Bintang/Zodiak CAPRICORN Hari Ini (The Sea-Goat)
Umum : Jika Anda melakukan sesuatu yang baru atau gila, orang lain akan melakukan hal yang sama seperti yang Anda lakukan. Anda penuh dengan energi besar pekan ini, tapi Anda tetap harus membuat waktu untuk bersantai dan menikmati kesibukan sendiri.

Cinta/Asmara : Yakinlah, apa yang dikatakan di dalam pikiran dan hati bisa menjadi hangat. Anda butuh sedikit dan hati bisa menjadi hangat. Anda butuh sedikit kreatifitas pada awal pekan ini. Ya! Dia akan suka hal itu. Kisah cinta yang instan tidak akan bertahan lama!


11. Tanggal Zodiak : 21 Januari – 19 Februari
ramalan aquariusRamalan Bintang/Zodiak Aquarius Hari Ini (Si Air Mengalir)
Umum : Hah! Ada kejutan di awal pekan ini. Ya itu semua akan ada hubungannya dengan kondisi keuangan Anda. Walaupun tidak siap menerimanya, Anda perlu memelajari beberapa info menarik seputar keuangan. Tidak ada salahnya berusaha untuk mendapatkan beberapa waktu yang tersisa untuk diri Anda sendiri.

Cinta/Asmara : Mengulang kembali apa yang Anda ketahui menjadi hal yang penting di awal minggu ini. Dengan berbagi ide-ide yang luar biasa, Anda dapat membina kembali hubungan yang renggang.


12. Tanggal Zodiak : 20 Februari – 20 Maret
ramalan piscesRamalan Bintang/Zodiak Pisces Hari Ini (The Fishes)
Umum : Anda memulai hari dengan energi besar. Anda harus memperlakukan untuk diri sendiri serta orang lain dengan sebaik-baiknya. Cobalah untuk fokus pada fakta-fakta daripada kesimpulan dan gambaran umum. Akuilah segala kelemahan.

Cinta/Asmara : Asyik! Hal-hal yang menyenangkan akan ada pada awal pekan ini. Meskipun Anda berkomunikasi dengan cara online, tidak berarti menghambat untuk tahu siapa dia sebenarnya.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mengunjungi Blog saya, jangan lupa Like, Share, dan Komen

Ads Inside Post