Syafabwi: Ciri-Ciri Pasangan Bosan/Selingkuh

Tuesday 25 August 2015

Ciri-Ciri Pasangan Bosan/Selingkuh


Ketika kita menjalin suatu hubungan, tentunya akan manis ketika masing-masing dari pasangan saling setia, tapi apa jadinya ketika salah satu dari pasangan atau bahkan bisa semuanya selingkuh, hmm sungguh sangat tidak menyenangkan. Kenapa harus selingkuh? Mungkin ada ketidaknyamanan dari pasangan atau ketidakcocokan yang membuat salah satunya selingkuh. Dan biasanya pasangan yang selingkuh itu mencari kecocokan dengan orang lain. Tapi kenapa hal itu harus dilakukan? Bukannya keterbukaan itu baik, tapi memang sih ketika pasangan selingkuh ada suatu alasan yang membuatnya seperti itu dan itu tidak dapat dibicarakan terhadap pasangannya.

Oke deh, aku mau corat coret ngebahas tentang ciri-ciri pasangan kamu selingkuh atau sudah bosan dengan kamu:
Bekicooottt :D

Kekasih Semakin Perhatian
Bila kekasih kita tiba-tiba memberi perhatian LEBIH dari sebelumnya pada kita, ini patut dicurigakan. Karena bisa jadi sang kekasih sedang menutupi perselingkuhannya atau lagi dekat dengan seseorang, diya mencoba melakukan trik ini agar Anda tidak curiga. Biasanya kekasih seperti ini memang masih mencintai Anda tapi dia juga menyukai selingkuhannya. Maka itu diya memberi perhatian lebih pada Anda agar Anda tidak hilang dari pelukannya. Untuk mengantisipasinya, baiknya Anda tanyakan kenapa dia jadi begitu sangat perhatian dan bila jawabannya tidak nyambung atau tidak masuk akal, bisa dipastikan kekasih Anda sedang selingkuh.

1. Handphone/telepon selular tidak boleh dipegang oleh pasangan.
Nah memang sih yang namanya telepon selular memang barang pribadi dan walaupun dia pasangannya tidak berhak untuk mencari tahu siapa yang dihubungi oleh pasangannya. Tapi untuk mengetahui apakah dia selingkuh atau tidak, coba deh sesekali kamu pinjam handphone dia dengan mendadak, bilang saja untuk sms, dan kalau pasangan kamu tidak mau meminjamkannya dan sering terus-terusan seperti itu dengan alasan yang macam-macam, patut dipertanyakan. Kalau memang tidak macam-macam, tentunya pasangan kamu tidak akan takut. Dan biasanya HPnya itu selalu dipegang terus, atau bahkan kalau lagi bersama anda HPnya selalu ditaruh didalam tasnya ntah mau kekamar mandi atau kemanapun itu selalu dibawa.
2. Pasangan kamu sengaja menghindar.
Nah kalau yang ini memang ada alasan tertentu sih karena bisa saja ada keperluan untuk diri dia pribadi. Tapi ketika dia menghindar kencan untuk kamu berdua dan selalu saja bilang sibuk, itu perlu dipertanyakan kenapa? Biasanya hal ini selalu di buat mendadak untuk ngabari anda kalau diya akan ada keperluan, entah ada keperluan alasan kuliah atau hal lain yang bisa untuk dijadikan sebuah alasan yang klise.
3. Tanpa sengaja, pasangan kamu sering membicarakan orang lain dan membanding-bandingkan kamu dengan orang lain, padahal saat itu dia sedang membicarakan tentang selingkuhannya dan mulai bosan terhadap kamu, nah loh.
4. Pasangan kamu sering salah didalam berbicara dan diralat bicaranya serta gugup.
5. Biasanya pasangan kamu sering menghubungi kamu, tapi kok akhir-akhir ini jarang menghubungi kamu ya? Hmm, bisa jadi dia sibuk, tapi ketika ditanya kenapa jarang menghubungi dan dia malas untuk menjawabnya, perlu dipertanyakan.
6. Pasangan kamu sudah mulai malas untuk membahas hubungan kalian dan lebih banyak membicarakan hal-hal lain.
7. Dia sengaja membuat kesalahan dan bertujuan agar kamu illfeel sama dia.
8. Kalau pasangan kamu biasanya tidak pernah kasar, tapi mulai kasar bicara/tindakannya, nah perlu dipertanyakan mengapa? Tapi bisa jadi lagi ada masalah atau hal lain, tapi kalau sering bertindak kasar, hmm kamu perlu tanya ke pasangan kamu.
9. Pasangan kamu lebih sering hang out dengan teman-temannya dibandingkan dengan kamu, padahal biasanya kamu selama ini sering diajak hang out bersama teman-temannya.
10. Pasangan kamu mulai tidak tertarik dengan cerita-cerita kamu dan lebih banyak diam.
Hmm, menurut sharing aku bersama teman-teman, 10 point diatas yang biasanya dialami ketika pasangannya sudah mulai bosan atau selingkuh dengan orang lain. Nah buat kalian, saran aku lebih baik bicara apa adanya kalau memang sudah tidak nyaman dengan pasanganmu, kalau berbuat seperti point-point diatas apakah tidak akan membuat sakit hati? Lebih baik berbicara langsung dan bicara baik-baik bukan bukan malah menghindar, Tapi memang sih untuk berbicara langsung itu tidak mudah, tapi bagaimanapun baiknya dibicarakan langsung agar semuanya dapat baik-baik saja, darpida melakukan hal-hal seperti point-point diatas malah akan jadi runyam akhirnya dan tidak sehat hubungannya. Oke deh, semua balik lagi ke pribadi masing-masing karena yang tahu diri masing-masing kan diri kita sendiri, hehehehehehe

Ketika pasangan sudah mulai bosan, lebih baik dibicarakan baik-baik, sepahit apapun itu agar semuanya baik-baik saja~


Supaya lebih paham untuk menghindari pasangan yang suka selingkuh, simak ciri-ciri pasangan yang suka selingkuh.

1. Cemburu Berlebihan

Jika pasangan anda cemburu nya berlebihan, tidak semua artinya bahwa pasangan anda sangat sayang sama anda, dia dapat menggunakan rasa cemburu itu untuk membuat alasan agar kamu putus dengannya.

2. Sering Melanggar Janji
Apakah pasangan anda suka melanggar janji? Misalkan saat mau ketemuan tapi dia tidak datang. Mungkin itu salah satunya pasangan anda sedang selingkuh, tapi alangkah baiknya anda jangan dulu curiga, dan lihat dulu alasan mengapa ia melanggar janji. Jika anda curiga bisa jadi hubungan anda berkahir.

3. Selalu Punya Alasan
Setiap pasangan yang cenderung selalu punya alasan saat anda menanyakan kecurigaan anda terhadap pasangan anda, disalah satunya tipe pasangan yang suka selingkuh. Tapi disisi lain alasan tidaklah selalu bohong. Maka dari itu anda lihat raut wajah nya tatapan wajah nya.

4. Penampilan Yang Berlebihan
Pasangan yang suka penampilannya berlebihan bisa saja pasangan itu sedang mencari pasangan kedua setelah anda. Contoh, saat anda berkencan dengan pasangan anda,pasangan anda begitu memperhatiin penampilannya agar mendapat perhatian dari orang lain selain anda.
Mungkin juga ada yang kayak gini, Penampilan selalu biasa saja atau cuek saat bertemu dg anda, atau sedang berkunjung kerumah anda, tapi disaat tidak bersama anda malah lebih Menarik penampilanya bakasa kerenya dari Irak [ MENOR ] hehe :D
coba kalian perhatikan pasangan anda :D

5. Suka Cari Masalah
Tidak tau alasan, tiba-tiba anda minta diputuskan oleh pasangan anda, itu pasti tipe pasangan yang suka selingkuh, sebaiknya jika anda pernah melihat orang seperti itu, jangan jadikan pasangan hidup anda.

6. Banyak Permintaan Terhadap Anda
Pasangan yang cenderung suka meminta sesuatu dari anda, itu tipe pasangan yang matre alias hanya melihat segi harta saja dari anda, dan jika harta anda sudah habis pasti anda akan ditinggalkan pasangan anda.

7. Tidak Sopan
Apakah pasangan anda sopan terhadap anda? Jika tidak, hati-hati pasangan anda lagi cari celah untuk putus hubungan dengan anda.

8. Susah Di SMS atau Telepon
SMS ga di bales,atau Jarang membalas SMS, telepon ga dingkat, pastinya anda mulai curiga pada pasangan anda. Orang yang sudah punya pasangan biasanya sudah mempersiapkan pulsa yang cukup agar bisa SMS atau teleponan dengan pasangannya. Anda pantas curiga tapi jangan berlebihan. Dan tentunya anda suka peka terhadapan point ini :D hehe jika tidak peka berarti anda mati rasa hatinya atau bisa jadi yaaaa kurang berpengalaman Pacaran hehe :p

9. Kata-kata palsu
Kata-katanya itu, yang bikin anda terjerumus dalam pelukan cinta palsunya. Pasangan anda suka mengatkan kata-kata yang menyangkut tentang kesetiaan, misal "Sayang aku janji deh sama kamu, aku pasti setia sama kamu sampai maut memisahkan kita" nah hati-hati itu tipe cewek yang suka selingkuh, kenapa demikian? Karena kata-kata itu digunakan untuk memikat hati anda atau agar anda percaya bahwa dia benar cinta terhadap anda. Sehingga dia memanfaatkan kepercayaan anda untuk berselingkuh.

Ciri-ciri diatas hanya perkiraan saja, tidak menjamin kebenarannya.

POINT TERPENTING :D CARILAH PASANGAN ATAU KEKASIH SEORANG GAMERS (game online) :D DIJAMIN DAH G BAKAL SELINGKUH :D kalau sms gak dibales atau tlp g diangkat sudah pasti sibuk ngeGAME , hehehe naaaaaaahhhhh cari aja di warnet tempat dia biasa ngeGAME :D hehehe
(sedikit curhat) :

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mengunjungi Blog saya, jangan lupa Like, Share, dan Komen

Ads Inside Post