Syafabwi: Yang Menyebabkan Pasangan Cemburu

Tuesday 1 September 2015

Yang Menyebabkan Pasangan Cemburu


Sobat SB syafabwi Tentunya dalam hal memadu kasih pernah dong cemburu sama pasangan kalian, ntah itu secara sengaja atau tidak sengaja pasangan kita membuat kalian cemburu. Terutama wanita tuh yang sangat besar rasa cemburunya, tapi jangan salah berfikir juga, seorang pria juga punya rasa cemburu yang sangat besar, Lalu hal apa saja sih yang membuat kalian cemburu sama pasangannya ?


Hal-hal yang membuat cemburu

1. Selalu membicarakan pria lain
Ketika anda sedang asik ngoblor berduan dengan pasangan anda, yang tadinya membahas hal lain tiba-tiba anda membahas pria lain, apa lagi membahas mantan anda, Hmmmm jangan dilakukan deh itu akan membuat pasangan anda langsung cemburu, walaupun tidak langsung mengatakannya. Ketika pria itu cemburu maka dia akan memilih diam, dan ketika cewek cemburu itu akan langsung ngambek.
2. Mengirim pesan pada orang lain
Sebaiknya kalian para pria ataupun wanita kurangi deh mengubungi lawan jenis anda melalui sms, tlp, atau melalui media sosial. Apa lagi menghubunginya secara diam-diam. Pernah gak kalian menerima tlp ketika bersama kekasih anda ? dan kamu langsung menjawabnya dengan cara menjauh agar kekasih anda tidak dengar, atau malah mengabaikannya pura-pura gak tlp penting. Disaat ada sms masuk kalian enggan membalasnya atau membanya dengan cara sembunyi-sembunyi dan langsung menghapus smsnya, Hmmmm sebaiknya saling terbuka deh jika mau langgeng.
3. Memiliki sahabat pria ataupun wanita
Cemburu itu pasti langsung datang ketika anda sedang berduaan dengan sahabat anda itu, ya walaupun anda hanya bersikap biasa dengan sahabat anda itu.
4. Jalan dengan mantan
Menghubungi mantan melalui sms. tlp, atau sosmed saja sudah membuat cemburu apa lagi sampai jalan sama mantan.
5. Berlibur dengan teman-teman
Ketika ada waktu yang kosong, anda bisa melakukan liburan bersama pasangan anda, tetapi  Anda lebih memilih liburan bersama teman-teman anda. Hal ini akan sangat menyakitkan hati pasangan anda.
6. Lebih banyak waktu bersama teman
Hal inilah yang selalu menjadi polemik ketika anda lebih sering meluangkan waktu bersama teman anda, lebih enjoy, lebih nyaman ketika dengan teman anda. Sedangkan dengan kekasih anda sendiri terbatas waktunya, jika diajak bertemu malah banyak alasannya. Jika anda tidak bisa jauh dengan teman anda atau tidak bisa mengatur waktu lebih banyak dengan pasangan anda, ya lebih baik anda tunda dulu menjalin sebuah hubungan. Biar tidak ada yang dirugikan maupun merugikan.
7. Anda pergi ke pesta atau tempat wisata
Ketika kalian melakukan hal itu dan pasangan anda tidak tahu ketika anda senag kepesta atau sedang ketempat wisata, lalu tiba-tiba anda memposting foto anda sedang kepesta atau sedang ditempat wisata itu, secara otomatis anda sudah membuatnya kecewa lebih-lebih membuat sakit hati dia.
8. Hp diberi kata sandi
Hmmmm sudah sangat pasti hal ini akan membuat pasangan anda bertanya-tanya, kenapa harus dikasih kata sandi ? ada rahasia apa dihp itu ? atau ada sms mesra dengan orang lain ? itulah yang menyebabkan kekasih cemburu.

Baca juga :

Pasangan Posesif, Ini Ciri-cirinya

Jangan Lakukan Hal ini Ketika Pasangan Marah

Jujur Itu Ternyata Sulit

Apa Alasan Wanita Itu Bohong ?

 

 Semoga kaliana lebih menjaga perasaan kekasihnya dan jangan terus-terusan membuat dia sakit hati.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mengunjungi Blog saya, jangan lupa Like, Share, dan Komen

Ads Inside Post