Syafabwi: Apa Alasan Wanita Itu Bohong ?

Thursday 27 August 2015

Apa Alasan Wanita Itu Bohong ?


Bohong ? Hal yang biasa atau sudah jadi kebiasaan kita pribadi ?
Sobat SB syafabwi, Sudah paham betul kalau bohong itu perbuatan yang sangat tidak baik, tapi kenapa masih harus dilakukan ? Banyak yang bilang bohong demi kebaikan itu tidak apa-apa, namanya juga bohong ya tetap saja perbuatan yang tidak baik, Kadang kala kita sendiri sangat marah, benci, dan sangat menyakitkan hati kalau kita sendiri sedang dibohongi pasangan kita, apa lagi kalau kita sering dibohongi. Hmmmmmm Sakitnya tu di hidung :p
Bukan maksud untuk memojokkan para wanita, Kadang kala cowok juga sering bohong, Tapi lebih banyak cewek yang sering bohong. Kenapa ane membahas wanita itu sering bohong ? Karena wanita itu sangat pintar menyimpan rahasia, sampai kita berbusa pun si wanita itu tetap saja menutupi rahasianya, Apa lagi rahasia dia sedang dekat dengan cowok lain, atau sedang selingkuh dibelakang kita, COba deh dikembalikan sama diri pribadi, Bagaimana perasaan kita (wanita) kalau dibohongi ? Tentunya sakit kan. Hmmmmm ya sudahlah langsung saja pada intinya.




1. Perasa
Memang sih wanita itu perasa banget. Dikit-dikit sedih, nangis dan mewek. Pokoknya mudah banget deh tersentuh hatinya. Apa iya ?, cewek itu cendrung gunain perasaan ketimbang logika. Nah, karena perasa ini lah makanya cewek selalu menjaga perasaan orang lain juga, termasuk pasangannya. Cewek tau banget gimana rasanya kalau disakiti, makanya lebih baik dia milih untuk berbohong biar pasangannya atau orang lain gak ngerasain sakit seperti apa yang pernah mereka rasakan. Tapi bagaimanapun juga kalau bohong itu tetap perbuatan yang tidak baik.

2. Menghindari Pertengkaran
Pada faktanya, banyak wanita yang malas berada dalam satu konflik bersama pasangannya. Makanya mereka cenderung berbohong atau tak mengatakan kepada kamu jika dia bertemu dengan mantan pacarnya misalnya. Apalagi jika kamu tipe pria yang pecemburu, makanya wanita memilih untuk berbohong meskipun nantinya sadar hal itu akan menjadi masalah di kemudian hari. Namun, wanita tetap tak mau menimbulkan konflik di antara kalian.

3. Menyenangkan Pasangan
Kebohongan kecil memang kadang terjadi tanpa disadari oleh hampir semua orang—baik lelaki ataupun wanita. Kebanyakan wanita tidak ingin membuat pasangannya merasa terganggu atau khawatir, sehingga akhirnya mereka memilih untuk berbohong. Berbohong memang kadang terpaksa dilakukan untuk membahagiakan orang yang dicintai meskipun itu bertentangan dengan harapan kamu.

4. Mendapatkan Perhatian
Kebanyakan wanita butuh perhatian dari pasangannya. Mereka ingin menjadi yang nomor satu dan senang jika diprioritaskan oleh kamu, sayangnya kebanyakan pria enggan melakukan itu apalagi jika masih berstatus pacaran. Jika ia tidak mendapatkannya, maka ia merasa tidak dihargai dan tidak dianggap. Nah, inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa wanita berbohong , untuk dapat perhatian dari kamu. Juga sebaliknya, Pria juga sangat butuh perhatian dari pasangannya.

5. Kelewatan Sayang
Kayaknya enggak banget deh kalau kelewat sayang. Kalau kamu sering bertanya,"Kenapa ya cewek gue bohongin gue terus?" Jawabannya adalah karena dia terlalu sayang sama kamu. Jadi, cewek itu kadang gak mau hal-hal buruk terjadi terhadap pasangannya, termasuk fakta yang menyakitkan.

6. Sering Dibohongin
Penting nih poin no.6, Coba deh kalian para lelaki berkaca diri dulu. Cewek itu sebenernya kasihan. Seumur hidup mereka kayaknya dihantui dengan kebohongan-kebohongan mulai dari bentuk badan yang ideal, kulit yang bagus, wajah yang cantik, rambut yang indah, sampai pasangan yang cocok. Mungkin si cewek tahu kalau pernah dibohongi pasangannya, mungkin karna itu juga akg=hirnya si cewek berbohong juga. Apa salahnya jika saya berbohong (cewek), Tuh rasain gimana sakitnya dibohongi. Akhirnya si wanita pun dendam karena sering dibohongi.

7. Ingin Semuanya Terlihat Sempurna
Karena gampang dibohongin, makanya cewek itu gampang banget percaya sama suatu hal yang mereka lihat dan yang mereka dengar. Hal-hal tersebut yang akhirnya menurut cewek adalah sebuah kesempurnaan dalam hidup yang harus ditaati dan dipatuhi. Nah, untuk mendapatkan kesempurnaan seperti apa yang mereka dengar dan mereka lihat, para cewek pun melegalkan kebohongan.

Contohnya kayak gini. Seoran cewek yang suka membaca suatu buku dan menurut dia buku itu adalah sebuah gambaran hidup yang seharusnya terjadi. Nah, akhirnya dia melakukan segala cara mulai dari berbohong sampai ngebunuh biar hidup sesuai dengan buku yang dia baca. Ih saiko, serem. Makanya jangan suka bohong yah.

8. Merasa Takut
Kebanyakan wanita tidak ingin membuat pasangannya marah ataupun merasa kesal, terutama saat mereka melakukan hal yang kamu tidak sukai. Ketahuilah bahwa kemarahan kamu membuat para wanita merasa takut dan sedikit segan untuk menceritakan beberapa hal secara detail. Oleh karena itu, terkadang wanita berbohong untuk menghindari amarah kamu.
9. Melindungi diri
Ada kalanya wanita berbohong untuk melindungi diri sendiri. Mereka tidak ingin orang lain tahu dengan masalah yang sedang menimpanya. Dengan berbohong, mereka juga tidak ingin terlihat lemah di depan orang lain atau lawan jenisnya.
10. Menyembunyikan masa lalu
Saat wanita berbohong, tentu saja ada sesuatu yang tidak ingin dibagikan dengan orang lain. Misalnya saja, dia memiliki hubungan asmara yang buruk di masa lalu. Sehingga berbohong adalah pilihan yang baik untuk melupakannya.

11. Namanya Juga Cewek
Ya mau gimana lagi. Kan sudah saya jelaskan kalau cewek itu pinter banget nyimpen rahasia.


Tapi apapun alasannya, Bohong tetaplah hal yang merugikan orang lain, Terutama diri sendiri.
Lebih baik jujur walaupun kejujuran itu menyakitkan.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mengunjungi Blog saya, jangan lupa Like, Share, dan Komen

Ads Inside Post